Home / Ragam / Warga Petahunan Siap “Habis-habisan” Dukung TMMD Kodim Banyumas

Warga Petahunan Siap “Habis-habisan” Dukung TMMD Kodim Banyumas

BANYUMAS – Kabar gembira sekaligus jaminan bahwa seluruh sasaran fisik dan non fisik di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah akan rampung. Menyusul seluruh warga desa setempat siap habis-habisan terlibat dan mendukung seluruh program TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Dikemukakan Bapak Saiful Amri (47) salah satu perangkat Desa Petahunan, di beberapa kali sosialisasi TMMD dengan mendatangkan para tokoh masyarakat, seluruh Ketua RT maupun Ketua RW, mereka sepakat akan maksimal terlibat seluruh kegiatan TMMD Reguler dari Kodim Banyumas.

”Di beberapa kali rapat sosialisasi seluruh warga yang diwakili oleh para tokoh masyarakat, termasuk seluruh Ketua RT/RW, sepakat mendukung habis-habisan mulai dari Pra TMMD hingga selesainya. Dengan kondisi itu secara langsung akan menjadi isyarat bahwa semua sasaran fisik maupun non fisik TMMD akan selesai sebelum TMMD ditutup,” beber Saiful Amri.

Dikatakan, wajar jika seluruh warga Desa Petahunan antusias mendukung pelaksanaan TMMD yang mulai Senin (15/06/2020) lalu sudah digelar Pra TMMD. Karena sejatinya sudah lama warga memimpikan jalan utama yang ada di desanya dibangun dari pemerintah.

”Pucuk dicinta ulam tiba, sudah lama warga Desa Petahunan mimpi ada pembangunan jalan di desanya, kini harapan itu akan segera terkabul. Menyusul Kodim Banyumas menjadikan sebagai sasaran TMMD dimana di salah satu kegiatan fisiknya akan membangun jalan,” jelas Perangkat Desa Saiful Amri. (Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *