Home / Berita / Sudah Capai Progress 60 Persen Sasaran Fisik Ditargetkan Selesai Sebelum Waktu Penutupan

Sudah Capai Progress 60 Persen Sasaran Fisik Ditargetkan Selesai Sebelum Waktu Penutupan

NUNUKAN – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0911/Nnk terus kebut pembangunan sasaran fisik TMMD di Desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan, Kamis (16/07).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0911/Nunukan Mayor Inf Otang Mulyana menyampaikan, sasaran fisik pada kegiatan TMMD kali ini adalah berupa pembuatan badan jalan sepanjang 1.600 meter, pembuatan 4 unit jembatan/Plat Duicker, pembangunan MCK, Rehab rumah ibadah serta diiringi sasaran non fisik berupa penyuluhan kepada mayarakat Desa Makmur dan Desa Sanur.

“Setiap sasaran fisik dalam perogram TMMD ini masih terus dikerjakan oleh satgas dengan dibantu masyarakat setempat. Dengan kecepatan, ketepatan serta tidak mengesampingkan kualitas kami berupaya memberikan yang terbaik untuk setiap sasaran. Beberapa sasaran sudah mencapai progres 60 persen, seperti pembangunan badan jalan yang sedang dalam tahap pengerasan dan pembanguanan jembatan yang mencapai progres 59 persen,” Tuturnya.

Sangat besar harapan kami, sasaran fisik dan non fisik bisa terpenuhi 100% sebelum hari penutupan nanti. Faktor cuaca sangat berpengaruh terhadap proses pembangunan, untuk itu kami tidak menyiakan waktu dengan mengerjakan setiap sasaran dengan optimal. Kemanunggalan TNI bersama warga Desa juga merupakan tujuan utama yang harus tercapai, dalam 30 hari mengerjakan sasaran untuk membangun Desa sangatlah cukup apabila dilakukan dengan efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *