Home / Berita / Personil dari Koramil dan Warga Akan Tancap Gas di Pra TMMD

Personil dari Koramil dan Warga Akan Tancap Gas di Pra TMMD

BANYUMAS – Pasi Ops Kodim 0701/Banyumas, Lettu Inf. Nur Kolis menyatakan, untuk personil yang diterjunkan di Pra TMMD Reguler ke -108 Kodim 0701/Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sementara dari Koramil 15/Pekuncen.

”Terpenting pelibatan warga bisa maksimal, sehingga progres yang didapat setiap harinya di Pra TMMD bisa maksimal. Alhamdulilah, dari pihak Pemerintahan Desa Petahunan juga sudah sepakat akan mengerahkan warga secara maksimal,” jelas Lettu Inf. Nurkolis, Senin (15/06/2020).

Ditandaskan, meski masih Pra namun target dari pekerjaan fisik juga sudah jelas. Hal itu dilakukan supaya saat pembukaan TMMD prestasi seluruh pekerjaan fisik sudah signifikan dan dengan cara itu semua sasaran fisik yang telah diprogramkan bisa rampung sebelum TMMD usai.
Menurut Pasi Ops Lettu Inf. Nurkolis, bersamaan dengan pembukaan TMMD nantinya, ada sekitar 110 personil yang akan diterjunkan di lokasi TMMD, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Mereka masing-masing dari kelompok Kompi 7 orang, 3 Pleton Satpur Dan Banpur setara 93 dan satu regu dari Zeni AD sebanyak 10 orang. ”Dengan kekuatan itu, yakni 110 orang, diharapkan semua sasaran fisik TMMD baik fisik maupun non fisik bisa selesai sebelum TMMD ditutup,” beber Lettu Inf. Nur Kolis. (Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *