Home / Berita / Jelang TMMD 109 Ditutup, Jualan Jagung laris Manis

Jelang TMMD 109 Ditutup, Jualan Jagung laris Manis

Lamongan – TMMD 109 telah membawa berkah bagi seluruh warga termasuk para pedagang keliling yang ada didesa tebluru. Apapun yang dijual pasti laku karena satgas selalu memborong dagangan yang dijual pedagang keliling tersebut. Termasuk berkah tersebut diterima oleh pedagang jagung keliling yang omset penjualnya meningkat 2 kali lipat setelah adanya TMMD 109 di desa Tebluru.

Pasalnya, di balai Desa dan juga lingkungan desa tebluru selalu ramai satgas dan warga yang sedang ngobrol untuk menjalin kebersamaan, Karena dengan ngobrol tersebut hubungan antara TNI dan Rakyat semakin erat.

Dengan sabar dan penuh harapan, para penjual dagangan keliling sudah dipastikan daganganya pasti laku. Jadi Benar – benar Menjadi berkah yang luar biasa bagi masyarakat dan pedagang dengan adanya program TMMD tahun 2020 ini.

“Setiap hari dagangan jagung tersebut cepat habis, berangakat jam 4 paling jam 7 sudah pulang, tidak seperti hari – hari biasa sebelum ada TMMD, berangakat jam 3 pulang malam hari, itu saja belum tentu habis, tapi semenjak ada TMMD setiap jam 8 penjual jagung sudah ada dirumah,” kata Kades Hamtoro, Senin (19/7/2020).

Tak berapa lama, apa yang diucapkan Hamtoro seperti doa mujarab buat penjual jagung. Bahkan salah satu anggota TNI dari Brigif 16/WY, Prada Eka menuju ke tempat berjualan.

Eka pun bahkan memborong semua jagung yang dijual kemudian dibagi-bagikan kepada teman-temannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *