Home / Berita / Bahu Membahu Sambung Asa Perbatasan, TNI Dan Masyarakat Bangun Jembatan Dalam TMMD Ke-108

Bahu Membahu Sambung Asa Perbatasan, TNI Dan Masyarakat Bangun Jembatan Dalam TMMD Ke-108

NUNUKAN – Pasca telah dibukanya secara resmi kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0911/Nnk pada hari Selasa kemarin, semakin membulatkan tekad para personil Satgas TMMD untuk memberikan yang terbaik kepada dua desa terpilih.

Desa Sanur dan Desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi menjadi sasaran dalam proses pembangunan infrastruktur melalui kegiatan TMMD. Sebanyak 4 unit pembangunan jembatan penghubung di Desa Sanur dan Desa Makmur, adalah bukti tekad yang diinginkan untuk memberikan harapan baru serta semangat baru dalam membantu meningkatkan produktifitas, khususnya bidang ekonomi.

Pasi Teritorial kodim 0911/Nnk Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan program TMMD merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan unsur pemerintah daerah serta masyarakat untuk mempercepat pembangunan di suatu daerah.

Jembatan ini dibangun untuk memperlancar transportasi masyarakat Desa Makmur. Struktur jembatan yang sebelumnya sudah rapuh dan cukup membahayakan keselamatan warga sehingga harus diperbaiki. Jembatan ini juga cukup strategis untuk masyarakat Desa Makmur, khususnya pertanian karena sebagian besar mereka berprofesi sebagai petani Sawit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *